Cari Jodoh Malang, Biro Jodoh Malang, kontak Jodoh Malang atau bisa juga PAKET WISATA KE PULAU TIDUNG MURAH 2017 LENGKAP jika anda ingin bisnis harus mampu pilih Jasa SEO bergaransi, semoga bermanfaat.
Home » »

PROFIL IKAN YANG BISA TERBANG + GAMBAR


PROFIL IKAN YANG BISA TERBANG + GAMBAR

GAMBAR IKAN TERBANG
ikan terbang hidup di seluruh samudra, Khususnya di wilayah tropis yang hangat subtropis perairan. fitur ikan terbang paling menonjol terletak pada sirip dada, yang begitu lebar, memungkinkan mereka untuk bersembunyi melarikan diri dari predator dengan melompat keluar dari air atau terbang,
terbangnya meloncat dari air dan disaat berada di udara menjaga keseimbangan dengan bantuan angin yang ada di permukaan air dengan siripnya yang lebar tadi hingga beberapa detik. jarak terbang biasanya sekitar 50 meter (160 kaki)
di atas udara
Untuk meluncur ke atas keluar dari air, flying fish ( ikan terbang ) ekornya bergerak hingga 70 kali per detik. Kemudian mengembangkan sirip dada dan mereka sedikit miring ke atas untuk mengangkat badan. Pada akhir meluncur, untuk kembali ke laut sirip yang ada di adanya dilipat lagi, atau tetes ekornya ke dalam air untuk mendorong terhadap air untuk mengangkat diri untuk meluncur lagi, mungkin berubah arah. Bentuk melengkung dari "sayap"  sebanding dengan bentuk aerodinamis dari sayap burung. Ikan ini dapat meningkatkan waktu di udara dengan terbang langsung atau pada sudut ke arah Gerakan udara vertikal.
Marga Exocoetus memiliki sepasang sirip dan tubuh efisien untuk mengoptimalkan untuk kecepatan, sementara Cypselurus memiliki tubuh pipih dan dua pasang sirip yang memaksimalkan waktu di udara. Dari tahun 1900 sampai tahun 1930-an, ikan terbang dipelajari sebagai model mengembangkan pesawat terbang.


UKURAN TERBANG
POSISI TERBANG DARI ATAS

Pada bulan Mei 2008, kru televisi Jepang (NHK) Difilmkan ikan terbang (dijuluki "Icarfish") di lepas pantai Pulau Yakushima, Jepang. Makhluk itu menghabiskan 45 detik dalam penerbangan. Rekor sebelumnya adalah 42 detik.

Flying ikan dapat menggunakan Gerakan udara vertikal di tepi terkemuka gelombang untuk menutupi jarak minimal 400 m (1.300 kaki). Mereka dapat melakukan perjalanan dengan kecepatan lebih dari 70 kilometer per jam (43 mph). ketinggian maksimum adalah 6 m (20 kaki) di atas permukaan laut. Beberapa akun telah mereka mendarat di geladak kapal.

PERSELISIHAN IKAN TERBANG

IKAN TERBANG
Dalam beberapa kali, ikan terbang juga telah mendapatkan popularitas di pulau-pulau lain, memicu beberapa sengketa maritim. Pada tahun 2006, dewan Konvensi PBB tentang Hukum Laut memperbaiki batas laut antara Barbados dan Trinidad dan Tobago atas sengketa ikan terbang, yang secara bertahap meningkatkan ketegangan antara tetangga. berkuasa menyatakan kedua negara harus menjaga stok untuk masa depan. Barbados nelayan masih mengikuti ikan terbang selatan. Ikan terbang tetap merupakan bagian penting dari hidangan utama nasional Barbados '.

Artikel yang berhubungan: