Cari Jodoh Malang, Biro Jodoh Malang, kontak Jodoh Malang atau bisa juga PAKET WISATA KE PULAU TIDUNG MURAH 2014 LENGKAP

PUISI PUISI CINTA ( KUMPULAN )


PuisiPUISI PUISI CINTA  pusi adalah ungkapan hati atau perasaan dari seseorang, rata rata orang yang suka puisi adalah orang berkarakter melankolis,
Puisi Pusi Cinta merupakan jenis puisi yang buanyak dicari oleh Anak muda, karena anak muda cenderung masih menggebu-ngebu soal cinta,
Puisi Puisi Cinta yang menyentuh hati akan sangat berguna bagi cowok jika cowok itu mampu memanfaatkanya, terutama puisi cinta bisa digunakan untuk menyentuh hati wanita jika puisi itu dikasihkan atupun dibacakan pada waktu yang tepat yaitu waktu dimana si cewek itu sedang butuh cinta dan dan dalam keadaan yang rileks.
Berikut ini kumpulan Puisi Puisi Cinta yang aku koleksi dan akan terus aku update juga aku tambah koleksinya:
Untuk melihatnya silahkan klik link dibawah ini sesuai judul yang anda inginkan




3. Mimpi






Banyak orang yang belum tau seberapa besar kekuatan puisi cinta untuk meluluhkan hati seorang wanita,
tapi puisi puisi cinta yang salah menggunakanya aka membuat Wanita jadi ilfil,
Tidah cuma wanita yang menyukai , lelaki juga banyak yang suka termasuk aku


PUISI PUISI CINTA: JONI ALAMSYAH

FOTO FOTO AREMA INDONESIA LENGKAP

Foto Foto Arema Indonesia Lenkap, bagi para pencinta sepak bola Indonesia yang ingin mengetahui  Foto Foto Arema Indonesia Lenkap disini saya menyediakan semua foto foto arema tersebut, mulai dari foto arema terdahulu, foto pemain arema terutama yang mengikuti ISL sampai foto arema sekarang
umtuk foto pelatih arema akan menyusul
Foto arema 1 jumavo


foto foto pemain arema waktu juara


Foto Kurnia mega kiper arema

JUan Revi ( foto arema asli)



Foto Pemain arema selama masih jaya


Foto pemain arema Ridwan


Foto Foto arema Waktu SBY ke kanjuruhan


Foto arema pemain baru pere

Ini Pemain Foto arema sejati


Foto Foto Arema (Jumafo/jumavo )

Foto Aremania sejati Ridwan


Itu tadi sebagian dari Foto Foto Arema Indonesia dan akan selalu di UPDATE





SUJUTA BAHAYA MEROKOK BAGI TUBUH KITA

bahaya merokok

BAHAYA MEROKOK

, di Indonesia merupakan salah satu produsen rokok terbesar DI dunia, dan barang tentu merokok sudah menjadi kebiasaan warga Negara kita ini
Bahaya merokok tanpa disadari telah diabaikan oleh warga kita sendiri, Banyak anak kecil yang sudah berani merokok sedangkan tanpa mereka sadari rokok itu sangat berbahaya bagi dirinya ,
Dalam bungkus rokok juga sudah dijelaskan tentang Bahaya merokok, tapi anehnya para perokok tidak menghiraukan itu.
Rokok sendiri banyak mengandung bahan kimia beracun yang sangat berbahaya antara lain
1.    Tar ( Zat Kimia yang ada dalam rokok , dan resiko jika dalam tubuh kadarnya terlalu banya akan menimbulkan kanker )
2.    Nikotin (alkaloid toksis ) zat kimia yang berasal dari tembakau itu sendiri dan juga sangat bahaya karena ini merupan inti dari kenikmatan rokok itu sendiri yang merangsang otak kita serasa menjadi senang tenang dan berfikir serasa jernih dah cerdas, terus apa hubunganya dengan bahaya merokok..? jelas..!! karena nikotin merangsang otak agar rasa nyaman itu untuk di capai kembali dan itu yang disebut kecanduan dan itu bahaya, dan bahayanya merokok bukan dari itunya, tapi dari point satu yang terus terisi za-zat kimia penyebab kanker dan penyakit2 lain

bahaya merokok
3.    Bahaya Karbonmonoksida (CO) gas beracun di dalam rokok berkisar 2 persen sampai enam persen, ini meyebabkan sel darah dalam tubuh kita minim oksigen, sedangkan oksigen sangat dibutuhkan dalam rutinitas dan metabolisme tubuh, jika metabolism tubuh terganggu, maka akan berdampak pada kesehatan, dan merokok berarti meperbanyak ( CO ) menggeser oksigen dalam tubuh terus pembuluh darah mengeras, jika pengerasan itu terjadi pada pembuluh darah yang ada di jantung itu penyebab serangan jantung..!! dan dengan penjelasan itu bahayanya merokok sudah sangat jelas sekali..!!


kanker mulut akibat bahaya merokok

Bahayanya Merokok  secara umum antara lain
1.    Paru paru kronik dan 90% lebih penyebab kematian di Indonesia kita ini
2.    STroke, jelas banget karena pembuluh darah mengeras dan pecah jadi stroke, Masih Mau merokok…??? !!!
3.    Kalo pada wanita Bahaya merokok ( akan sulit hamil ) kalo bagi Laki Laki Bahanya Merokok ( 50% Impoten..) "Masih Mau Merokok..??..."
4.    Yang paling gawat lagi bagi Ibu Hamil yang menghisap asap rokok beresiko melahirkan tidak normal.
5.    Bukan Perokok juga mendapat dampak dari bahaya merokok yaitu beresiko penyakit jantung Tinggi, sama dengan perokok itu jika dia juga menghisap asap rokok meskipun Cuma sedikit ( Bahaya banget bagi keluarga anda para perokok )
6.    Empat puluh Juta lebih anak dibawah 14 tahu yang bergabung di lingkungan perokok dan bahaya rokok bagi anak anak sangat Nampak seperti asma pertumbuhan paru paru yang tidak normal DLL
7.    Penyakit disebabkan rokok ( Jantung sroke, kanker paru, Katarak, kanker mulut, impoten, rambut rontok dll )
bahaya merokok untuk ibu hamil
( BAHAYA MEROKOK )
Ulasan di atas itu hanya sebagia kecil dari bahaya merokok bagi kesehatan , berjuta penyakit akan menghinggapi tubuh kita ini jika kita tidak mempertimbankan seberapa besar bahayanya merokok bagi kesehatan tubuh.
Memang banyak orang merokok yang masih tetep sehat sampai saat ini, tapi itu hanya Nampak dari luar secara fisik saja, akibat dari bahaya merokok tidak keliahatan sebelum kondisi penyakitnya parah dan akan nampak ketika sudah parah sudah terlambat untuk disembuhkan, mereka yang masih keliahatan sehat itu kesehatan organ tubuhnya pasti menurun minimal 5%  cuma belum dirasakanya dan itu akan Nampak jika olahraga terasa ngos-ngosan, dll,  itu hanya dari bahayanya merokok  saja, belum dari penyakit-penyakit yang lain seperti polusi, dan zat-zat kimia yang masuk dalam tubuh dari makan sehari-hari, lumrah saja kalau sekarang orang gampang kena stroke, penyakit jantung, asma, dll.. memang sih itu penyebabnya bukan cuma dari bahaya merokok, tapi merokok juga mempunyai andil besar didalamnya, dan ironisnya lagi orang sekarang umumnya lebih pendek umur di banding orang orang jaman dulu dan mungkin  bahaya merokok juga menjadi ikut berperan di dalamnya, jika kita sudah mengetahui bahaya merokok tapi  kita tetep merokok itu adalah pilihan dan asal tahu saja resikoknya dari BAHAYA MEROKOK bukan Cuma untuk kita tapi orang yang berada di sekitar kita juga.

++++++( BAHAYA ROKOK )++++++

ARTIKEL BAHAYA MEROKOK, . BY: JONI ALAMSYAH


diabetes dan Kegagalan Ginjal Kronik

Apa itu diabetes?
Diabetes melitus, biasa dikenal dengan
diabetes (dan di beberapa negara sebagai "gula" - gula)
adalah suatu kondisi yang terjadi ketika tubuh adalah
membuat cukup insulin atau ketika tubuh tidak
dapat menggunakan jumlah normal insulin
dengan tepat hingga terjadi diabetes. Insulin adalah hormon yang
mengatur jumlah gula darah. Sebuah tinggi
tingkat gula darah dapat menyebabkan
di banyak bagian tubuh.
Ada berbagai jenis diabetes?
Ya, yang paling umum adalah tipe 1 dan tipe 2. itu
Diabetes tipe 1 untuk sekitar
10 persen kasus. Ini sering dimulai
sejak masa kecil. Ketika seseorang memiliki semacam
diabetes, pankreas tidak menghasilkan insulin
cukup dan dia perlu mengambil suntikan insulin.
Diabetes tipe 2 (jenis yang paling umum dari diabetes)
biasanya terjadi pada orang di atas usia
45, tapi menjadi lebih umum di
muda orang. Pada saat seseorang menderita ini
tipe diabetes, pankreas tidak menghasilkan insulin
cukup dan dia perlu mengambil suntikan insulin.
Seringkali, tingginya tingkat gula darah
dapat dikontrol oleh penurunan berat badan,
latihan dan pil, tetapi insulin juga
mungkin diperlukan. Diabetes tipe 2 adalah
sangat umum di kalangan orang Amerika afrika,
Hispanik Amerika, orang Amerika dari
Asia dan Indian Amerika.
Karena diabetes mempengaruhi tubuh?
Jika tidak dikontrol, diabetes bisa menyebabkan
kerusakan pada banyak bagian tubuh, terutama
ginjal, jantung, mata dan saraf. Dapat terjadi
perkembangan tekanan darah tinggi dan
pengerasan pembuluh darah (aterosklerosis), yang
dapat menyebabkan penyakit jantung dan
pembuluh darah.
Apa diabetes menyebabkan ginjal?
Diabetes dapat merusak pembuluh darah
ginjal. Tanda pertama dari masalah ginjal adalah
kehadiran albumin (sejenis protein)
dalam urin. Sebuah tes sensitif pada urin
microquantidade albumin
(Mikroalbuminuria) membantu untuk mendeteksi masalah
ginjal pada tahap awal pada orang dengan
diabetes. Lebih lanjut, fungsi ginjal dapat
mengurangi. Fungsi ginjal diperiksa dengan memperkirakan
laju filtrasi glomerulus (GFR) dari
Hasil penentuan kreatinin
darah. Bila ginjal rusak, mereka
tidak bisa membersihkan darah
benar dan menumpuk sampah
darah. Tubuh akan mempertahankan lebih dari air garam dan
harus, yang dapat mengakibatkan penambahan berat badan
dan pergelangan kaki bengkak.


Arti sebuah Cinta Arti Cinta Sesungguhnya

Di sini saya akan mengajak untuk memahami ARTI SEBUAH CINTA YANG SESUNGGUHNYA menurut saya,
Arti Cinta adalah isyarat hati untuk memberi,
http://jinggasuci.blogspot.com/2012/06/arti-sebuah-cinta-arti-cinta.html
ARTI SEBUAH CINTA YANG SESUNGGUHNYA
Cinta adalah rasa ingin memberi dan membahagiakan orang yg menjadi sasaran cinta kita, tapi kadang dalam proses pemberian atau merealisasikan cinta tersebut tidak kelihatan nampak sebagai cinta oleh orang yang di cintai.
Cinta yang di iringi oleh rasa ingin memiliki merupakam bagian dari arti cinta itu yang sesungguhnya, dan cinta yang ada rasa ingin memiliki kadang terasa panas dalam prosesnya, karena disitu ada rasa cemburu dan rasa rasa yang lain, dan kadang juga bisa mengaburkan ketulusan cinta tersebut.
(→Bersambung ke ARTI SEBUAH CINTA YANG SESUNGGUHNYA )

Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia

Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia 
Merupakan sebuah kntes SEO yang akan saya ikuti.... semoga iklan internet kontes ini aku bisa juara satu dan mendapatkan hadiah sesuai dengan peraturan kontes "Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia" yaitu sebesar uang 15.000.000,- , bagi sobat sobat yang ingin mengikuti biayanya sngat murah sekali, cukup punya blog dengan domain umur dibawah 1 taahun..., udah beres..., pertama ketik judul keyword yang akan anda daftarkan, posting artikel sesuai dengan syarat kontes Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia dah beres deh.....
doain saya ya gan....??? aku kalo emang menang..... 
BRAVO.... ( Postingan ini jauh dari isu blog dan masih dalam rencana, soalnya untuk kontes SEO, jadi untuk pembaca silahkan buka link lain yang semuanya sudah siap )

Membuat Desain Rumah Minimalis

Saya pernah mengikuti pelatihan kade teknik dan dalam pelatihan itu saya diajari Membuat Desain Rumah Minimalis oleh konsultan yang melatih saya.
Membuat Desain Rumah Minimalis sangat mudah , yang dibutuhkan hanyalah analisa kebutuhan bahan dan barang untuk membuat desain rumah minimalis tersebut, mengadakan survey semua harga barang kebutuhan bangunan rumah termasuk survey HOK dan yang paling penting untuk membuat rumah harus teliti dalam menghitung bahan, tenaga kerja, untuk menentukan nilai nominal kebutuhan dalam bentuk uang harus dikalikan dulu dengan koefisien ( koefisien sudah ditentukan dari hasil penelitian )
Rumah Minimalis tidak serumit membuat bangunan megah full fasilitas, sesuai dengan namanya minimalis, jadi minimal sesuai dengan fungsinya
Menghitung kebutuhan bahan rumah untuk membuat desain , pertama hitung dan catat dulu kebutuhan apa saja untuk membuat rumah minimalis catat dan urutkan dari yang terpenting, setelah itu hitung jumblah kebutuhan masing masing bahan.
Contoh bahan desain rumah minimalis

  1. Semen
  2. Pasir
  3. Batu Belah
  4. Koral
  5. Genting
  6. Kayu termasuk Bekisting
  7. Besi
  8. Batu Bata
  9. .....................................
  10. .....................................
  11. .....................................
  12. .....................................
  13. .....................................
  14. .....................................
Setelah daftar tercatat semua dengan teliti hitung kebutuhan bahan rumah minimalis tersebut sesuai dengan desain yang anda inginkan dan survey harga setiap @kebutuhan barang, kalikan dengan koefisien barang tersebut yang terbaik sesuai standart SNI, ada banyak di internet Googling saja.
Kalau anda ingin rumah minimalis tanpa membuat ingin membeli langsung jadi silahkan ke  Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia tapi harus punya danan yang cukup dan desain sesuai yang tersedia.
Cukup sekiat artikel saya tentang Membuat Desain Rumah Minimalis Ada kurangnya silahkan comment di bawah.


Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia



Century21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia

Ini Adalah Sharing…….
Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia hidup belum disebut sempurna jika belum mempunyai rumah, kadang masih kesulitan mencari agen Jual Beli Sewa Rumah Indonesia, dan bahaya merokok adapun kurang puas oleh penyedia layanan yang tidak bertanggung jawab..., tapi jangan cemas karena ada yang bisa dipercaya century
bagus banget pelayanan Century 21, pilihan properti yang ditawarkan juga banyak……..
Ada di setiap propinsi
Juga di banyak kota kabupaten.
adapun beberapa bantuan pembelian rumah yang dilakukan Century 21 Broker Properti
sebagai contoh : saudara membutuhkan Rumah dengan harga tertentu dan fasilitas tertentu
karena dana terbatas takut tidak cukup uangnya untuk beli properti mewah tapi pingin fasilitas rumah sesuai angan-angan

itu masalahnya dan Century 21 bisa membantu
dari situ perlu dihitung juga direncanakan tentang harga dan fasilitas rumah ataupun properti yang anda inginkan untuk dibeli
maka saudara butuh jasa bantuan Century 21 untuk menfasilitasi
Jual Beli Sewa Rumah Indonesia
Agar dana cukup
Harga sesuai..
Dapat tempat tinggal harapan
Rumah tangga kita sempurna karena bantuan
Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia.

Setelah ada Century 21 kurang apa lagi...???
Ehem.... bagi yang pingin tahu, monggo…. ke Century 21 Broker Properti
gunakan dan manfaatkan
semua fasilitas bantuan jual beli dan sewa yang disediakan ….
Enaknya Century 21 bisa diakses di semua lokasi asalkan tersambung dengan internet, jadi gak perlu mengahabiskan banyak energy hanya untuk sekedar tahu harga bangunan gedung dan rumah termasuk fasiltas properti tersebut, untuk menggunakan bantuanya cukup duduk nyantai depan PC menuju site Century dan kita sudah tahu info apa saja yang ada disana dan memang disediakan  oleh .

cukup sekian artikel and sharing saya tentang Broker properti , ada kurang jelasnya silahkan lansung menuju link di atas.



CONTOH KASUS BULIMIA YANG DISEBABKAN STRESS


Bulimia stress
Seorang gadis berusia 26 tahun, belum menikah sedang memiliki masalah besar. Empat bulan terakhir ini ia makan banyak sekali. Sekali makan ia dapat melahap satu toples emping, dua potong ayam, kentang goreng,

Bulimia adalah gejala lapar yang tidak pernah terpuaskan


Gejalanya makan sangat berlebih-lebihan, hingga kegiatannya berputar disekitar makanan. Sebagian kecil penyebabnya bersifat organik, dan selebihnya karena persoalan psikologis.