TRAVEL, EVENT, WEDDING, WISATA, SEWA, JUAL BELI. Bagi kita yang ingin melakukan kegiatan khususnya di bandung, maka kita harus sudah faham tentang apa yang mau kita lakukan terkait kegiatan di bandung itu. Memahami semua jenis kegiatan yang mau kita lakukan bisa menjadi sangat penting, agar kita tidak kebingungan saat melakukan kegatan itu.
Event Wedding OrganizerORGANIZER EVENT WEDDING
Jika kita tidak cukup faham tentang kegiatan yang mau kita lakukan di bandung lebih baik kita menggunakan jasa Event organizer bandung / Wedding Organizer bandung untuk menghandle seluruh kegiatan di bandung itu. Dengan dukungan dari event organizer, maka semua kegiatan bisa dibantu, mulai dari persiapan, pelaksanaan, bahkan sampai akhir event. Wedding juga begitu, di bandung acara wedding sangat butuh persiapan yang matang juga. Wedding organizer jadi dibutuhkan untuk itu.
Home » , , , »

Kalkulator Cinta Online ( love Calculator )


Kalkulator Cinta Online ( love Calculator )

Bagi Anda yang ingin menguji persentase kecocokan cinta dengan pasangan Anda,
Mungkin kalkulator cinta adalah salah satu jawaban untuk anda..
Love Calculator atau Kalkulaor cinta, mungkin sesuatu yang tidak asing lagi di Dunia maya

Banyak yang menganggap aplikasi ini sebagai Game ( Permainan ) dan banyak juga yang menganggap sebagai penghitungan cinta dengan serius..
   Cara menggunakan aplikasi Online ini sangatlah mudah, pada awalnya akan muncul tulisan dalam bahasa inggris dan di bawahnya ada tombol OK, anda tekan saja tombol OK tersebut kemudian tinggal memasukan nama anda terus di bawahnya masukan nama pasangan Anda,  tekan GO..!, dalam hitungan detik Kalkulator Cinta akan menghitung kecocokan Anda dengan pasangan Anda dalam bentuk Persentase, jika nilainya tinggi berarti kecocokan Anda dengan pasangan baik.. dan jika nilainya rendah maka kecocokan anda dengan pasangan kurang baik...
Untuk Mencobanya silahkan klik link dibawah ini

Kalkulator Cinta Online



Artikel yang berhubungan: