TRAVEL, EVENT, WEDDING, WISATA, SEWA, JUAL BELI. Bagi kita yang ingin melakukan kegiatan khususnya di bandung, maka kita harus sudah faham tentang apa yang mau kita lakukan terkait kegiatan di bandung itu. Memahami semua jenis kegiatan yang mau kita lakukan bisa menjadi sangat penting, agar kita tidak kebingungan saat melakukan kegatan itu.
Event Wedding OrganizerORGANIZER EVENT WEDDING
Jika kita tidak cukup faham tentang kegiatan yang mau kita lakukan di bandung lebih baik kita menggunakan jasa Event organizer bandung / Wedding Organizer bandung untuk menghandle seluruh kegiatan di bandung itu. Dengan dukungan dari event organizer, maka semua kegiatan bisa dibantu, mulai dari persiapan, pelaksanaan, bahkan sampai akhir event. Wedding juga begitu, di bandung acara wedding sangat butuh persiapan yang matang juga. Wedding organizer jadi dibutuhkan untuk itu.
Home » , »

Membuat Desain Rumah Minimalis


Membuat Desain Rumah Minimalis

Saya pernah mengikuti pelatihan kade teknik dan dalam pelatihan itu saya diajari Membuat Desain Rumah Minimalis oleh konsultan yang melatih saya.
Membuat Desain Rumah Minimalis sangat mudah , yang dibutuhkan hanyalah analisa kebutuhan bahan dan barang untuk membuat desain rumah minimalis tersebut, mengadakan survey semua harga barang kebutuhan bangunan rumah termasuk survey HOK dan yang paling penting untuk membuat rumah harus teliti dalam menghitung bahan, tenaga kerja, untuk menentukan nilai nominal kebutuhan dalam bentuk uang harus dikalikan dulu dengan koefisien ( koefisien sudah ditentukan dari hasil penelitian )
Rumah Minimalis tidak serumit membuat bangunan megah full fasilitas, sesuai dengan namanya minimalis, jadi minimal sesuai dengan fungsinya
Menghitung kebutuhan bahan rumah untuk membuat desain , pertama hitung dan catat dulu kebutuhan apa saja untuk membuat rumah minimalis catat dan urutkan dari yang terpenting, setelah itu hitung jumblah kebutuhan masing masing bahan.
Contoh bahan desain rumah minimalis

  1. Semen
  2. Pasir
  3. Batu Belah
  4. Koral
  5. Genting
  6. Kayu termasuk Bekisting
  7. Besi
  8. Batu Bata
  9. .....................................
  10. .....................................
  11. .....................................
  12. .....................................
  13. .....................................
  14. .....................................
Setelah daftar tercatat semua dengan teliti hitung kebutuhan bahan rumah minimalis tersebut sesuai dengan desain yang anda inginkan dan survey harga setiap @kebutuhan barang, kalikan dengan koefisien barang tersebut yang terbaik sesuai standart SNI, ada banyak di internet Googling saja.
Kalau anda ingin rumah minimalis tanpa membuat ingin membeli langsung jadi silahkan ke  Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia tapi harus punya danan yang cukup dan desain sesuai yang tersedia.
Cukup sekiat artikel saya tentang Membuat Desain Rumah Minimalis Ada kurangnya silahkan comment di bawah.


Artikel yang berhubungan: