Cari Jodoh Malang, Biro Jodoh Malang, kontak Jodoh Malang atau bisa juga PAKET WISATA KE PULAU TIDUNG MURAH 2017 LENGKAP jika anda ingin bisnis harus mampu pilih Jasa SEO bergaransi, semoga bermanfaat.
Home » »

CONTOH KASUS BULIMIA YANG DISEBABKAN STRESS


CONTOH KASUS BULIMIA YANG DISEBABKAN STRESS


Bulimia stress
Seorang gadis berusia 26 tahun, belum menikah sedang memiliki masalah besar. Empat bulan terakhir ini ia makan banyak sekali. Sekali makan ia dapat melahap satu toples emping, dua potong ayam, kentang goreng,
lima potong kue dan dua gelas susu. Pilihannya adalah makanan yang manis-manis dan berlemak tinggi. Akibatnya badannya yang sudah gemuk menjadi semakin gemuk sampai teman-temannya meledek. Ia mencoba mengeluarkan makanan yang sudah ia telan, dengan memasukkan jari ke tenggorokan. Semula tidak enak sebab tenggorokannya jadi sakit semua tapi ia nekat tetap menggunakan cara tersebut karena dikejar ledekan teman-teman dan makanan yang ia makan jadi tambah banyak. Saat ini ia sedang setres karena banyak sekali masalah yang ia hadapi. Pertama masalah dengan orang tua. Ia selalu berbeda pendapat dan bertengkar dengan orangtuanya bahkan sudah dua tahun ini mereka tidak berbicara satu dengan yang lain. Yang kedua, ia terancam DO dari PTN tempat ia menempuh pendidikan S1. ini membuat perasaanya campur aduk antara kecewa, jengkel, sedih, dan tidak puas. Semua ini ia pendam sendiri, ia tidak pernah mengeluh pada siapapun.
Dari apa yang ia alami ini termasuk penyakit Bulimia. Apakah stress yang ia alami ini dapat menyebabkan penyakit Bulimia? dan bagaimana cara menyembuhkannya? jelaskan alasan anda! DI sini ( Bulimia )

Artikel yang berhubungan: