Cari Jodoh Malang, Biro Jodoh Malang, kontak Jodoh Malang atau bisa juga PAKET WISATA KE PULAU TIDUNG MURAH 2017 LENGKAP jika anda ingin bisnis harus mampu pilih Jasa SEO bergaransi, semoga bermanfaat.

Aku Cermin, Engkaulah "Mentari"

 ini adalah kisah yang sangat dalam dengan judul aku cerin engkau mentari...
semoga kisah ini bisa ada manfaatnya bagi pembaca pembaca semua..
dan bisa jadi bahan renungan kita bersama





 lanjutan
Semoga bermanfaat












siklus

ØØ, awal akhir, sebuah siklus dimana tiap-tiap bagian berdiri sejajar dan saling berhubungan. ØØ menjadi sebuah titik persinggungan, sebuah mata rantai yang mempertemukan nilai-nilai yang paradoksal untuk tetap berdampingan.
Sebuah titik pemberhentian atas apa yang telah kita lakukan dan menjadi titik awal atas apa yang telah kita rencanakan.
Sebuah ruang baru bagi perjalanan, karena perjalanan tidak lagi bergerak secara linier, tapi bisa bergerak secara bolak-balik, linier, berputar (siklus), atau bahkan berhimpit.
Sebuah ruang alternatif dengan pemikiran-pemikiran baru, melalui bentuk-bentuk kesenian dan menjadikannya sebagai titik kontemplatif bagi kesadaran baru untuk menjadi yang lebih baik.
Pilihan-pilihan tersedia dalam terminal-terminalnya, dan kami berikan satu pilihan untuk hadir dan berdiri sejenak pada titik ØØ, karena hidup itu sendiri adalah sebuah pilihan.

KISAH SI PEMALAS DENGAN ABU HANIFAH

kisah si pemalas dengan abu hanifah..
kisah itu sangat banyak beredar di internet, saya pernah posting dari Coopas artikel tersebut , tapi sudah saya hapus lagi, kenapa saya hapus, karena kisah pemalas dah abu hanifah sudah terlalu banyak blog yang ngeposkan artikel itu, jadi aku hapus aja postingan dari hasil copas itu..

kisah si pemalas dengan abu hanifah..
merupakan sebuah ceperpen islami, entah itu sebuah kenyataan atau sebuah karangan semata tapi inti dari crita itulah yang sangat penting..., kalo sobat sobat pingin tau cerita itu ( kisah si pemalas dengan abu hanifah ) silahkan hubungi saya 
caranya tuliskan pean di halam chat blog ini
sekian dulu tentang ulasan kisah si pemalas dah abu hanifah

Menganyam Kesabaran | Belajar iklas

Menganyam Kesabaran

kesabaran sangat sulit untuk dipraktekan di kehidupan kita sehari hari.., kenapa begitu...?? karena dalam mempraktekanya butuh ke-ikhlasan dan ketulusan hati yang sangat dalam.., jika kita dalam mempraktekan kesabaran tidak di ikuti dengan hati yang tulus, aku yakin itu malah menjadi beban bagi kita...

Selembar kertas putih itu terjatuh



Selembar kertas putih itu terjatuh, Cecep tetap tertegun, tidak menyadari apa yang sedang terjadi. Pandangannya kosong menerawang jauh ke langit kelabu di awal musim penghujan ini. Angin menerbangkan selembar kertas itu kian kemari, terseok-seok menyusuri rerumputan taman Sastra, terbang tak tentu arahnya.

Sebuah tangan mungil memungut kertas itu, sambil berjalan perlahan ia membacanya, tiba-tiba langkahnya terhenti, ia tertegun, "Kepada Akhi Cecep Assalamu'alaikum Wr Wb. Sebelumnya Ana mohon maaf telah lancang mengirimkan sepucuk surat ini kepada Akhi,

JAWABANKU....



Ar Yu ReDEY..?!