TRAVEL, EVENT, WEDDING, WISATA, SEWA, JUAL BELI. Bagi kita yang ingin melakukan kegiatan khususnya di bandung, maka kita harus sudah faham tentang apa yang mau kita lakukan terkait kegiatan di bandung itu. Memahami semua jenis kegiatan yang mau kita lakukan bisa menjadi sangat penting, agar kita tidak kebingungan saat melakukan kegatan itu.
Event Wedding OrganizerORGANIZER EVENT WEDDING
Jika kita tidak cukup faham tentang kegiatan yang mau kita lakukan di bandung lebih baik kita menggunakan jasa Event organizer bandung / Wedding Organizer bandung untuk menghandle seluruh kegiatan di bandung itu. Dengan dukungan dari event organizer, maka semua kegiatan bisa dibantu, mulai dari persiapan, pelaksanaan, bahkan sampai akhir event. Wedding juga begitu, di bandung acara wedding sangat butuh persiapan yang matang juga. Wedding organizer jadi dibutuhkan untuk itu.
Home » , »

Menganyam Kesabaran | Belajar iklas


Menganyam Kesabaran | Belajar iklas

Menganyam Kesabaran

kesabaran sangat sulit untuk dipraktekan di kehidupan kita sehari hari.., kenapa begitu...?? karena dalam mempraktekanya butuh ke-ikhlasan dan ketulusan hati yang sangat dalam.., jika kita dalam mempraktekan kesabaran tidak di ikuti dengan hati yang tulus, aku yakin itu malah menjadi beban bagi kita...
banyak orang bilang untuk sabar kita harus belajar dari dasar... 
kita berfikir mendalam, memahami diri kita... memahami apa yang dicari dalam hidup.. apa hakikat sebagai maunisa ini...
 Kesabaran, ada dalam istilah jawa yang menyebutkan bahwa Doyo lan Guno Isih Kalah Karo Sabar Lan Nerimo, yang artinya..., ( Daya dan kekuatan Masih Kalah Dengan Sabar Dan menerima Apa adanya..)
kenapa begitu...?? karena itu simbul dari kekuatan sejati...,mau merasakan apa yang tidak orang lain ingin rasakan, mampu meredam perasaan yang tidak nyaman itu, dengan dihayati di nikmati dan di ubah, di netralisir menjadi sesuatu yang nikmat.. dan itulah hakikat kesabaran, ke iklasan...
 

Artikel yang berhubungan: