TRAVEL, EVENT, WEDDING, WISATA, SEWA, JUAL BELI. Bagi kita yang ingin melakukan kegiatan khususnya di bandung, maka kita harus sudah faham tentang apa yang mau kita lakukan terkait kegiatan di bandung itu. Memahami semua jenis kegiatan yang mau kita lakukan bisa menjadi sangat penting, agar kita tidak kebingungan saat melakukan kegatan itu.
Event Wedding OrganizerORGANIZER EVENT WEDDING
Jika kita tidak cukup faham tentang kegiatan yang mau kita lakukan di bandung lebih baik kita menggunakan jasa Event organizer bandung / Wedding Organizer bandung untuk menghandle seluruh kegiatan di bandung itu. Dengan dukungan dari event organizer, maka semua kegiatan bisa dibantu, mulai dari persiapan, pelaksanaan, bahkan sampai akhir event. Wedding juga begitu, di bandung acara wedding sangat butuh persiapan yang matang juga. Wedding organizer jadi dibutuhkan untuk itu.
Home » »

Pengertian Intranet, Internet, dan Ekstranet adalah


Pengertian Intranet, Internet, dan Ekstranet adalah

Sebagai teknologi yang berkembang pesat di akhir tahun 90-an, Internet mempunyai dampak yang sangat besar pada kehidupan manusia, termasuk di antaranya teknologi intranet dan ekstranet yang merupakan bagian dari teknologi Internet.

Pengertian Internet menurut Greenstein (2002, p6) adalah infrastruktur yang sangat unik di mana tidak dimiliki oleh setiap orang. Internet adalah jaringan dari jaringan. Internet selalu berkembang menurut waktu.

      Internet adalah sistem yang dapat diakses secara global dari jaringan komputer yang terorganisasi yang mengirimkan data dengan bertukar packet melalui Internet Protocol (IP) standar. Internet terdiri atas jutaan jaringan bisnis kecil, akademis, domestik, dan pemerintah yang bersama-sama membawa informasi dan layanan yang bervariasi seperti e-mail (electronic mail), online chat, dan halaman web yang saling menyambung serta dokumen lainnya dari World Wide Web

      Menurut Whiteley (2004, p68), intranet adalah suatu jaringan yang didisain yang digunakan oleh pekerja dalam suatu organisasi ke dalam bentuk Internet pribadi.

Sedangkan menurut Whiteley (2004, p168), beberapa organisasi memiliki situs web yang tersedia pada Internet dengan akses yang terbatas kepada pemegang password, seperti fasilitas yang dinamakan ekstranet.

Artikel yang berhubungan: