TRAVEL, EVENT, WEDDING, WISATA, SEWA, JUAL BELI. Bagi kita yang ingin melakukan kegiatan khususnya di bandung, maka kita harus sudah faham tentang apa yang mau kita lakukan terkait kegiatan di bandung itu. Memahami semua jenis kegiatan yang mau kita lakukan bisa menjadi sangat penting, agar kita tidak kebingungan saat melakukan kegatan itu.
Event Wedding OrganizerORGANIZER EVENT WEDDING
Jika kita tidak cukup faham tentang kegiatan yang mau kita lakukan di bandung lebih baik kita menggunakan jasa Event organizer bandung / Wedding Organizer bandung untuk menghandle seluruh kegiatan di bandung itu. Dengan dukungan dari event organizer, maka semua kegiatan bisa dibantu, mulai dari persiapan, pelaksanaan, bahkan sampai akhir event. Wedding juga begitu, di bandung acara wedding sangat butuh persiapan yang matang juga. Wedding organizer jadi dibutuhkan untuk itu.
Home » »

MANTRA-MANTRA PELET


MANTRA-MANTRA PELET

Pada jaman dahulu Mantra-mantra pelet dipercayai mampu mempengaruhi kondisi batin si target sasaran mantra, dan sekarang keyakinan itu sudah banyak terkikis, orang menilai itu adalah kebodohan yang diada-adakan dan itu hanyalah pengaruh sugesti saja, tapi suatu keyakinan seperti itu akan ada jika ada pembuktian, orang-orang dahulu tidak akan meyakini tanpa ada bukti nyata tentang hasiat Mantra-mantra pelet itu
Jadi sebelum kita mengambil kesimpulan tentang fenomena ini kita harus menilai dari semua sudut ilmu pengetahuan yaitu ilmu fisik dan ilmu batin ( psikologi )
Menurut saya dalam proses penggunaan mantra-mantra itu ada sesuatu yang belum difahami oleh kita atau sebagian orang
Proses pelet itu bukan proses gaib tapi proses yang bisa dijelaskan oleh ilmu pengetahuan juga bisa diterima oleh nalar dan logika, Cuma ilmu pengetahuan umum kita belum nyampai situ jadi kesanya seperti gaib ( bukanya gaib itu sesuatu yang belum kita ketahui ..?? )
Orang jaman dulu dalam membaca Mantra-mantra pelet tidak hanya sekedar membaca saja langsung tercapai tujuanya, tapi ada syarat lain misalkan harus puasa dulu tidak tidur dll.
Tapi ingat tidak ada yang tidak mungkin dan semua bisa dijelaskan jika sudah tiba waktunya
Contoh mantra pelet
”jaran goyang”
Sun semata ajiku si jaran goyang
Tak goyang ing tengahe latar
Sinasihno jabang bayine (......................) marang jabang bayiku
Yen ora asih marang jabang bayiku edan-edan saking kersaning allah taalla...
Dari kalimat diatas kita bisa menyimpulkan itu adalah semacam do’a dalam bahasa jawa..
kata dan kalimatnya tersusun seperti deretan puisi yang dimantapkan dalam hati untuk satu tujuan di akhiri dengan do’a.
Ket:
(......................) = Nama sasaran mantra

Artikel yang berhubungan: