Cari Jodoh Malang, Biro Jodoh Malang, kontak Jodoh Malang atau bisa juga PAKET WISATA KE PULAU TIDUNG MURAH 2017 LENGKAP jika anda ingin bisnis harus mampu pilih Jasa SEO bergaransi, semoga bermanfaat.
Home » »

MERAYAKAN HARI APRIL MOP


MERAYAKAN HARI APRIL MOP

MERAYAKAN HARI APRIL MOP

Bonje : Jo..”!

3 hari lagi tanggal satu april lo jo..” dah siap blm kamu....??!

Bejo : siap apa.?? Emang ada acara apa nje..??

Bonje : April mop jo..! ketinggalan jaman bgt cih km.!

Bejo : April mop..?

: Apa sih april mop itu nje..??????

: Emang ada apa sih di bulan itu...??

: Yang ada cih.. ”April love”.. kan waktu itu aku jadian sama si tuti....!! hihihihihihihi...

Bonje : “Dasar ndeso kamu jo...!bejo..!”

: DENGERIN YA BEJO...,.! AKU CRITAIN...!

Bonje : April Mop hanya berlaku pada tanggal 1 April, pada hari itu kita boleh menipu teman, keluarga, pacar, pkoknya semua deh jo..,dan asiknya yang ketipu tidak boleh marah apalagi emosi ketika sadar bahwa dirinya telah menjadi sasaran April Mop. Biasanya sang korban jika sudah sadar bahwa hari itu april mop maka dirinya juga akan tertawa atau mengumpat dan ingin balas dendam.., tapi bukan marah sungguhan jo...!

Meskipun belum sepopuler perayaan tahun baru atau Valentine, budaya April Mop sudah cenderung meluas dan digemari warga Indonesia jo.., umumnya di kalangan anak muda .., kamu masih muda kan jo..?? hehehehe…

Tapi aku gak ikut-ikut jo… karena menurut dari beberapa sumber yang aku baca, april mop itu merayakan atas menipuan terhadap umat islam.. dan penipuan itu bukanlah main-main tapi penipuan beneran jo..!, masak kita umat islam merayakan penipuan yang dilakukan terhadap kita umat islam sendiri ..???? kan gak pantas jo.., hmmm itu sih yang aku rasakan jo..!!

Kalo kamu mau ngrayain nggak apa2 jo…! Itu kan hak tiap orang.., tp yang penting kita harus tau dulu apa yang akan kita rayain itu.. yahhhhh.. keputusanya ada pada kiat sndiri sih...! lawong dalil yang menyebutkan april mop itu haram kan gak ada..!

Ya Cuma kita & hati kita apa tega merayakan itu....?? merayakan penipuan beneran terhadap orang muslim ..” hmmm.. skali lagi itu yang aku rasakan..!


Artikel yang berhubungan: