TRAVEL, EVENT, WEDDING, WISATA, SEWA, JUAL BELI. Bagi kita yang ingin melakukan kegiatan khususnya di bandung, maka kita harus sudah faham tentang apa yang mau kita lakukan terkait kegiatan di bandung itu. Memahami semua jenis kegiatan yang mau kita lakukan bisa menjadi sangat penting, agar kita tidak kebingungan saat melakukan kegatan itu.
Event Wedding OrganizerORGANIZER EVENT WEDDING
Jika kita tidak cukup faham tentang kegiatan yang mau kita lakukan di bandung lebih baik kita menggunakan jasa Event organizer bandung / Wedding Organizer bandung untuk menghandle seluruh kegiatan di bandung itu. Dengan dukungan dari event organizer, maka semua kegiatan bisa dibantu, mulai dari persiapan, pelaksanaan, bahkan sampai akhir event. Wedding juga begitu, di bandung acara wedding sangat butuh persiapan yang matang juga. Wedding organizer jadi dibutuhkan untuk itu.
Home » »

Cara menggerakan kursor tanpa mouse


Cara menggerakan kursor tanpa mouse

kadang mouse pada komputer kita tiba tiba tidak berfungsi atau rusak, tapi pada saat itu kita benar benar lagi membutuhkan mouse tersebut.. Gmn caranya agar masalah ini bisa teratasi..??? "hmmm ya harus beli mouse yang baru lg..." iya itu memang solusi terbaik dan termudah, tapi kalo rumah kita atau kantor kita jauh dari tempat penjualan mouse terus bagaimana...??? "kan ngoperasiin komputer dengan hanya menggunakn keyboard malah bagus juga lebih efektif.." hmmmm iya... itu solusi terbaik juga...!! tapi tidaklah mudah untuk melakukan itu.. ya kita setidaknya harus belajar dulu.., tapi bagi kita yang belum lihai menggunakan keyboard untuk mengoperasikan komputer Berikut ini ada cara menggerakan kursor tanpa mouse

Pilih Start (pake tombol windows)-> pilih Run(gerakan dengan anak panah)
* Ketik ‘access.cpl’ (tanpa tanda kutip)
* Klik pada tab Mouse
* Klik Use Mouse Keys -> OK.
* Aktifkan tombol NumLock (Angka) di keyboard
* Lalu Anda bisa menggerakkan cursor dengan angka 9, 1, 7, dan 3.


Gimana..?? sukses kan...?
Semoga bermanfaat

Artikel yang berhubungan: