TRAVEL, EVENT, WEDDING, WISATA, SEWA, JUAL BELI. Bagi kita yang ingin melakukan kegiatan khususnya di bandung, maka kita harus sudah faham tentang apa yang mau kita lakukan terkait kegiatan di bandung itu. Memahami semua jenis kegiatan yang mau kita lakukan bisa menjadi sangat penting, agar kita tidak kebingungan saat melakukan kegatan itu.
Event Wedding OrganizerORGANIZER EVENT WEDDING
Jika kita tidak cukup faham tentang kegiatan yang mau kita lakukan di bandung lebih baik kita menggunakan jasa Event organizer bandung / Wedding Organizer bandung untuk menghandle seluruh kegiatan di bandung itu. Dengan dukungan dari event organizer, maka semua kegiatan bisa dibantu, mulai dari persiapan, pelaksanaan, bahkan sampai akhir event. Wedding juga begitu, di bandung acara wedding sangat butuh persiapan yang matang juga. Wedding organizer jadi dibutuhkan untuk itu.
Home » , »

Menanggapi KONTROVERSI buku-buku agus mustofa


Menanggapi KONTROVERSI buku-buku agus mustofa

Menanggapi kontroversi buku-buku agus mustofa

Saya jarang sholat. . tp setelah membaca buku Ustd Agus Mustofa saya jadi kepingin rajin sholat..

maaf.. jika ada yang bilang bukunya ustd Agus banyak yang sesat,

ada apa dengan keinginan rajin sholat saya..?

AlQur'an kitab yang sempurna.. dan tidak ada cacatnya..

makhluk ALLAH yang beriman juga berfikir, akan berusaha menjabarkan kebenaran AlQur'an dalam kitab-kitab bikinanya.. termasuk ustd Agus Mustofa..

Dari itu kita sudah tau bahwa: dari yang sempura yaitu Alqur'an yang di wahyukan oleh ALLAH, diterjemahkan dan di dijabarkan oleh manusia yang jauh dari sempurna.. ya jelas hasilnya tidak mungkin sempurna..

makanya.. di Situ diadakan DISKUSI untuk mendekati kebenaran sejati .. ingat.. mendekati bukan menjadi..!

" la terus apa manfaatnya..???

manfaatnya seperti yang saya rasakan kepingin menjadi rajin sholat karena dalam buku itu tersirat tentang kebesaran allah.. dan berusaha memahami AlQur'an

kita harus ingat akan ketidak sempurnaanya... "karena buku-buku itu karya manusia.."

tapi ketidak sempurnaan dengan banyak manfaatnya apa lebih baik disempurnakan dengan diskusi tadi..? apa harus dianggap sesat..???

Untuk lebih jelasnya tentang buku-buku Agus Mustofa, saya sarankan untuk membaca semuanya, maksud saya jangan hanya membaca sepotong-sepotong yang ada di internet

Ini bertujuan agar kita dapat memahami dan menilainya secara utuh.


Artikel yang berhubungan: